20100318

lowongan penulis writer project cycle


Penjelasan

recruitment and new project (rekruitasi dan awal project penulisan):
Sebuah awal pengerjaan project penulisan. Pada masa ini penulis akan mendapatkan panduan berupa tema tulisan dan beberapa judul tulisan, termasuk petunjuk teknis agar penulis dapat segera memulai project penulisan. Penulis akan mendapatkan undangan sebagai penulis (“author”) sebuah blog di wordpress.com yang sudah disediakan. Sedangkan untuk penulis baru akan diadakan seleksi, tes, dan beberapa panduan awal.


writing and reporting (pengerjaan dan pelaporan):
Setiap project penulisan memiliki agenda pelaporan berbentuk seluruh judul yang Kamu produksi. selanjutnya editor Kami akan memeriksanya dan melakukan penilaian atas tulisan Kamu. Editor juga akan memberikan kontribusi-kontribusi positif untuk meningkatkan kualitas tulisan Kamu.

review, screening, and editing (pemeriksaan, penyaringan, dan editorial)
Setelah penulis menyelesaikan project penulisan sesuai tanggung jawabnya, maka berdasarkan laporan yang diberikan, para editor akan memeriksa dengan cepat keseluruhan hasil karya penulis. Jika perlu menyaring dan melakukan saran editorial agar penulis memiliki kesempatan yang lebih besar untuk memperoleh bonus. Bonus penulisan pada dasarnya di sandarkan pada tiga hal yaitu, grammar (English-US), bobot atau kualitas informasi yang disampaikan, dan layout atau tampilan visual sebuah artikel.


finishing and payments (penyelesaian dan pembayaran)
Ketika seorang penulis selesai mengerjakan tugas dengan baik, penulis segera mendapat pembayaran (saat ini pembayaran pokok Rp.1.000.000,- per project dengan kesempatan memperoleh Rp.4.500.000 untuk tulisan yang berkualitas).


project documentation and preparing for new project (dokumentasi project dan persiapan pengerjaan project baru)
Ketika penulis mengerjakan sebuah project, admin, editor, dan beberapa orang yang bertanggung jawab memantau dan mengawasinya dengan antusias. Ada beberapa “score” (“poin penilaian”) yang tercitra dalam sebuah “credit score” seorang penulis. Credit score, Meliputi penilaian terhadap kinerja, kualitas produksi, kecepatan produksi dan sikap kooperatif seorang penulis. Credit score ini merupakan penilaian yang dilakukan beberapa penanggung jawab sesuai otoritasnya. Jika credit score seorang penulis baik maka hal tersebut akan membuka kesempatan yang sangat luas untuk mendapatkan project kedua dan selanjutnya. Berdasarkan credit score juga lah seorang penulis mungkin mendapatkan peningkatan pembayaran pokok tanpa memengaruhi bonus untuk project keduanya. Secara internal, lowongan penulis memberikan project penulisan kepada penulis (“writer”) berdasarkan urutan credit score mereka dalam data base credit score. Pemantauan ini dibuat demi tujuan yang baik, untuk sementara credit score tidak diumumkan.
Selain mendokumentasikan nilai seorang penulis. Pada masa ini juga dilakukan dokumentasi terhadap hasil kerja seorang penulis, dan pada masa ini juga seorang penulis mungkin memperoleh merchandise dan atau bonus-bonus khusus tertentu sesuai agenda yang diberitakan pada saat administratif atau pada masa media publikasi.
Bersamaan dengan proses dokumentasi, pada sisi penulis, penulis akan mendapatkan informasi mengenai project kedua dan beberapa panduan lainnya. Pada masa ini juga seorang penulis diminta memepersiapkan diri dengan baik.


new project (project baru atau project kedua dan berikutnya)
Kembali pada pola awal, untuk beberapa penulis yang berbakat dan atau membutuhkan mungkin diadakan rekruitasi untuk menjadi admin dan editor dan atau mengerjakan project penulisan khusus, dan atau aktifitas lainnya yang menguntungkan sesuai persetujuan penulis.




Jadi Tunggu Apa lagi? Kesempatan terbatas

KLIK DAFTAR

Atau baca agreements dan agenda penulis
Jika Anda memiliki pertanyaan bukalah lembar FAQ

.
Mau berbagi dengan teman? Klik

  • Penting: Kami tidak pernah meminta pembayaran dalam bentuk apa pun. Hati-hati penipuan, jangan dihiraukan jika ada yang meminta pembayaran dalam bentuk apapun menyangkut lowongan penulis ini, itu bukan dari Kami.
  • Klarifikasi, pekerjaan ini adalah pekerjaan nyata, bukan program cepat kaya, MLM, dsb. Anda menulis, maka Anda dibayar atas pekerjaan (produktifitas) Anda. Tentu kedua belah pihak mendapat keuntungan atas pekerjaan ini.
  • Materi, sistem, network dan materi lain dalam blog dan sistem lowongan penulis dan affiliasinya, sepenuhnya merupakan milik lowongan-penulis.blogspot.com. Dilarang menduplikasi tulisan ini, tanpa izin tertulis.



^_^

Bantu kami meningkatkan kualitas